Majukan Olahraga E-Sport, Pengprov ESI Riau Gandeng Telkomsel 

Selasa, 11 April 2023 - 23:06:43 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.COM | Pengprov E-Sport Indonesia (ESI) Provinsi Riau mulai menjalin kerjasama dengan Telkomsel dalam memajukan dunia E-Sport di Tanah air.

Jajaran Pengurus ESI Riau, mulai dari Ketua Harian, Bendahara, Wa. Sekretaris, Ketua Bid. Wasit dan Pelatih, Ketua Bid. OKK melakukan rapat pertemuan dengan Perwakilan Telkomsel SUMBAGTENG, di Gedung GraPari GMP Pekanbaru, Jl. Jenderal Sudirman No. 199 (Lt. III) Ruang Seulawah.

"Kita berharap semoga nantinya semua program E-sports bisa sama-sama kita realisasikan melalui kerjasama yg berorientasi kepada pengembangan dan pengelolaan esport di Riau," kata Ketua Harian ESI Riau, Sigit Hariono, Selasa (11/4/2023).

Dalam ajang kompetisi, kata Sigit, diharapkan dapatmeningkatkan prestasi. yang akhirnya menghasilkan atlet terbaik menyongsong PORWIL dan PON mendatang.

Hal senada disampaikan Ketua OKK ESI Riau, Herwin Marihot yaitu dengan telah terbentuknya pengurus esi se provinsi Riau tentunya ESI Riau berharap kerjasama yang baik dengan Telkomsel

"Telkomsel juga bisa menggandeng kepengurusan Esi di tingkat kabupaten/kota sesuai dengan perwakilan di tiap daerahnya," ujarnya.

Dari pihak Telkomsel, Spv. DLS Branch Pekanbaru Edison Baskara mengapresiasi dan menyambut baik program dari ESI Riau.

"Tentunya kita menyambut baik program E-Sport riau dan kita akan tetap bersinergi agar nantinya program ini bisa trealisasi," ujarnya.

Kemudian, Manager DLS and Direct Sales Operations Region Sumbagteng Andri Sulaeman mendukung penuh peluang dalam memajukan E-Sport yang berbasiskan Game Online.

"Telkomsel khususnya sumbagteng mengapresiasi kedatangan ESI Riau tentunya ini juga mrupakan peluang bagi kita bersama untuk memajukan esport khsusunya di Riau. selain dalam mengembangkan esports, kita juga berharap bisa bersama mempromosikan dan mencintai game buatan tanah air," ucapnya.***

Laporan : Jaya

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex